Pages

Sample text

Sample Text

Kamis, 17 Januari 2013

Tips Menghilangkan/Mengatasi Bau Tak Sedap Pada Miss V


Cara Menghilangkan bau tidak Sedap Pada Organ Intim wanita- Bagi seorang wanita memiliki organ intim yang normal akan memiliki bau khas tersendiri namun, katanya bau tersebut tidak terlalu semerbak sampai tercium keluar oleh indra penciuman orang lain. Menurut sumber referensi artikel ini dimana apabila miss v wanita mengeluarkan bau smerbak sperti bau ikan asin dan bau ini bukan merupakan bau normal atau bau khas dari miss v itu sendiri maka bisa jadi organ intim wanita tersebut terindifikasikan terkena suatu penyakit tertentu, semisal bacterial vaginosis. Pada artikel ini insya alloh akan memberikan anda solusi yang baik untuk menyingkirkan bau aneh pada alat kelamin perempuan dengan pola hidup sehat dan dengan cara alami tentunnya.
Jika seseorang wanita telah merasa ada yang salah dengan aroma organ intimnya bisa kadi maslahnya akan runyam, apalagi si wanita sudah memilik pasangan atau suami, pasti si suami akan merasa ilfil atau sesuatu yang bisa saja menurunkan gairah nafsu bercintanya dengan wanita. Selain itu masih ada banya efek negatif yang bisa saja ditimbulkan dari hal ini terhadap diri si wanita yang mengalaminya. Maka dari itu perawatan khusus tehadap Miss V wanita perlu dilakukan apalagi jika si wanita sedang mengalami sirklus menstruasi.
Untuk mengatasi hal tersebut maka ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar organ intim pada wanita bisa normal lagi. Selain itu cara dibawah ini juga bisa memberikan pencegahan serta bisa menjadi solusi yang baik bagi wanita yang merasa memiliki miss v yang berbau tak sedap. Berikut hal hal yang dapat dilakukan untuk Menghilangkan bau tak Sedap Pada Organ Intim wanita.
  • Minum 8 gelas air putih sehari, kurangi minuman manis dan minuman bersoda.
  • Mengkonsumsi bawang putih dan yoghurt non-fat secara teratur bisa  mengurangi bau tidak sedap pada Miss V.
  • Hindari penggunaan celana dalam ketat dan berwarna. Lebih baik gunakan celana dalam dari bahan katun dan berwarna putih.
  • Gunakan tisu basah bayi untuk membersihkan Miss V yang sering basah dan jaga agar tetap kering. Miss V lembab akan memudahkan kuman tumbuh.
  • Hindari 'Vaginal Douching' dan penggunaan sabun pembersih kewanitaan ber-pH balanced krn meningkatkan risiko infeksi. Air biasa saja cukup.
  • Hindari memelihara rambut kemaluan yang lebat, karena bisa menjadi 'sarang' tumbuhnya bakteri dan jamur.
  • Bersihkan Miss V dari depan ke belakang secara satu arah, dan jangan ke depan lagi, supaya kotoran dari belakang tidak berpindah ke depan.
  • Apa yang membuat Miss V berbau tidak sedap? Higienitas Miss V yang buruk. Setelah buang air, bersihkan Miss V secara benar. 
Itulah beberapa solusi yang bisa anda lakukan untuk mengatasi, mencegah, dan menghindari Bau tidak sedap pada miss V atau organ Intim wanita. Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar