Pages

Sample text

Sample Text

Jumat, 18 Januari 2013

4 Permainan Nakal Setelah Bercinta



Apa yang Anda dan pasangan lakukan setelah bercinta? Langsung tidur, berbicara sampai mengantuk, atau saling memeluk? Kenapa harus melewatkan momen-momen indah ini begitu saja dengan langsung terlelap. Jika ada foreplay, sebaiknya Anda juga mencoba postplay dengan melakukan empat permainan nakal ini setelah bercinta, seperti dilansir oleh Times Of India(10/01).
1. Utarakan sensualitas
Orang senang mengetahui bahwa mereka telah melakukan sesuatu dengan baik. Memuji akan membuat seseorang merasa menarik dan berharga. Untuk itulah, berbicara dengan pasangan mengenai hal-hal sensual akan terasa menyenangkan. Jika tak yakin bagaimana memulainya, coba katakan bahwa dia telah memuaskan Anda. Sebutkan hal-hal yang membuat Anda bergairah saat bercinta tadi. Hal ini akan menempel di benaknya bahkan setelah kalian terbangun keesokan harinya.
2. Memijat
Hanya karena Anda sudah memijat ketika foreplay dan banyak menyentuh pasangan saat bercinta, bukan berarti Anda tak bisa menyentuhnya lagi setelah bercinta. Namun jangan lakukan pijatan yang terlalu intens. Lakukan dengan santai dan pelan, serta lakukan pada bagian pundak dan kaki. Hindari daerah-daerah sensitif pasangan, kecuali Anda dan pasangan berniat untuk 'ronde kedua'.
3. Mandi air hangat bersama
Masuklah ke kamar mandi berdua setelah bercinta, lalu bersihkan badannya dengan sabun. Mandi bersama tak hanya membuat Anda tetap dekat dengannya, tetapi juga memperpanjang waktu pasca-orgasme.
4. Bersenang-senang
Daripada susah-susah memikirkan permainan apa yang harus dilakukan, kenapa tak bersenang-senang saja dengan cara-cara mudah. Misalkan langsung masuk ke jejaring sosial dan menertawakan status orang lain yang lucu. Atau menonton acara televisi yang jelek hanya untuk ditertawakan. Hal-hal semacam ini tak membutuhkan banyak usaha, namun tetap bisa membuat Anda dan pasangan menikmati saat-saat setelah bercinta.
Masih sering tertidur setelah bercinta? Jangan lagi. Coba dulu permainan di atas.

1 komentar:

  1. Okey, Mas thanks banget atas tips bercintanya yaaah....

    BalasHapus