Pages

Sample text

Sample Text

Jumat, 18 Januari 2013

10 Tips Mengubah Rasa Sperma





  Untuk merangsang pasangan sex oral adalah salah satu yang cara yang sering di gunakan dalam bercinta baik wanita maupun pria.Namun tidak semua wanita menyukai gaya sex oral karena rasa & bau sperma yang tidak enak.
Dalam hal ini pria disarankan melakukan kebiasaan sehat agar rasa sperma menjadi jauh lebih manis.Nah engan demikian, para wanita akan merasa lebih bergairah,nyaman atau bahkan ketagihan untuk melakukan seks oral.

Nah  seperti dilansir http://ezinearticles.com/ berikut adalah cara membuat rasa sperma jadi manis :.

1. Usahakn untuk tidak/berhenti mengonsumsi alkohol, kafein dan nikotin.

2. Banyak-banyaklah minum air minimal 1-2 liter sehari untuk mengeluarkan racun dari tubuh.

3. Untuk mempermanis rasa sperma makan buah-buahan segar setiap hari Nanas, pepaya, cranberry,
melon, mangga, apel, dan anggur adalah pilihan yang baik untuk menghilangkan rasa pahit pada sperma.

4. Untuk meningkatkan rasa sperma makanlah banyak sayuran yang baik Namun, hindari jenis sayuran seperti kubis, brokoli, asparagus.

5. Mengurangi konsumsi daging merah karena membuat rasa sperma jadi asin. Produk susu seperti susu dan keju juga membuat sperma terasa asin.

6. Usahakan untuk tidak mengonsumsi rempah-rempah seperti bawang putih dan merah, karena dapat merusak rasa sperma kerana dalam makanan tsb kandungan sulfurnya sangatlah tinggi.

7. Jangan membeli produk yang mengklaim dapat membuat rasa air mani menjadi lebih enak karena tidak terbukti efektif.

8. Peterseli dan seledri sangat direkomendasikan untuk meningkatkan rasa air mani agar lebih manis. Hal ini dikarenakan adanya kandungan klorofil yang tinggi.

9. Kayu manis, kapulaga, peppermint dan lemon sangat direkomendasikan untuk membuat rasa air mani jadi lebih manis.

10. Hindarikan juga mengonsumsi makanan cepat saji karena sarat akan bahan kimia dan pengawet yang dapat mencemari tubuh dan rasa air mani.

Sebagian besar pria suka dirangsang melalui seks oral. Hal ini dikarenakan mulut dan lidah punya kontur yang bagus untuk merangsang bagian sensitif pada alat kelamin pria. Maka tak heran, jika banyak pria sering meminta pasangan mereka untuk melakukan seks oral.

0 komentar:

Posting Komentar